HATI-HATI :-D

Kahidupan adalah perjalanan soal cinta, air mata dan sebuah penghargaan. Bagaimana cara seseorang hidup adalah cara seseorang menghargai kehidupan, kepada hati manusia yang berada pada rongga perut  ia tak bisa berbohong pada sang empunya, seringkali kita merasa marah pada seseorang maka silahkan marah, seringkali kita merasakan cinta pada seseorang maka silahkan jatuh cinta, namun marah dan jatuh cintalah dengan luar biasa dengan cara-cara yang lebih elok sebagai penghargaan pada kehidupan. Seseorang mempunyai perasaan didalam hati yang mudah berubah maka ketika perubahan dan pergeseran menimpa hatimu biarkan, nikmatilah sesekali kau harus merenung bersolilokui lebih jauh menuju tahun-tahun dimana kau ingin kebahagiaan dimasa depan.

Kepadaku, kepadamu dan kepada mereka yang menjalani kehidupan dengan perasaan, kehidupan menuntun kita pada kenyataan-kenyataan yang tak pernah kita duga sebelumnya, orang-orang disekeliling kita begitu cepat hilang dan datang, senyum-senyum yang belum tergantikan menjadi rintik hujan yang kadang berpelangi dan kadang justru berawan hitam kelam. Kehidupan menuntun kita, dan dengan segala penghargaan atas kehidupan yang kita miliki biarkan kali ini baik aku, kau dan mereka menjalani kehidupannya masing-masing, lebih mengalir dan menghargai setiap detakan jantung di dunia.

Kepada orang tua, keluarga dan teman-teman mari bersolilokui dan bernyanyi ....



Oh ya, special to my bro Aji Irawan selamat bertambah usia dan berkurang umur, semoga perjalanan hidup adalah tentang segala apa yang kau pinta pada kuasa, barokalloh :-D


0 komentar:

Posting Komentar